Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panji Trihatmodjo Mau yang Ada "Message"-nya

Kompas.com - 02/05/2012, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menggandeng putra pengusaha Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo, menjadi produser eksekutif film, pihak rumah produksi Multivision Plus tak mau sembarangan menyodorkan skenario film.

Bagi Amrit Punjabi, penggarap film Hattrick dari rumah produksi tersebut, untuk memastikan Panji mau terlibat dalam produksi film itu, skenarionya harus menarik. "Untuk Panji, kami harus memberikan skrip yang menarik. Saya enggak mau sembarangan, saya tahu Panji maunya (film) yang memiliki pesan," terang Amrit dalam wawancara usai press screening film Hattrick di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2012).

Amrit, yang juga putra Raam Punjabi, pemilik rumah produksi Multivision Plus, tahu persis skenario apa yang diinginkan ole Panji. "Hattrick ini kan ada message-nya, Panji ingin film yang ada message-nya. Karena itu, Hattrick memiliki pesan Bhineka Tunggal Ika, berbagai suku bisa gabung dalam satu tim, Garuda Merah," ulas Amrit.

Selain itu, Amrit, yang sudah berteman baik dengan Panji, mengaku tak kesulitan untuk membujuk salah satu cucu almarhum mantan presiden Soeharto itu untuk menanam uang miliaran rupiah dalam film Hattrick. "Produksinya sekitar Rp 4-5 miliar," kata Amrit. "Awalnya pernah bikin film bareng Panji untuk project kelas film, untuk tim bola kami, yang berdurasi 10 sampai 15 menit, for fun," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com