Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ade Fitrie-Sandhy Sondoro Pacaran Setengah Tahun

Kompas.com - 02/05/2012, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak banyak yang tahu bahwa artis peran Ade Fitrie sedang menjalin cinta dengan vokalis Sandhy Sondoro.

"Ya, sejak November lalu (2011). Ya, emang pacaran. Teman dekat juga ya, pacar juga ya," kata Ade dalam wawancara di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2012).

Adik presenter yang juga artis peran Sarah Sechan itu mengaku memulai hubungan cintanya dengan Sandhy dari pertemanan biasa. "Sudah kenal dua tahun. Ya teman aja, sering ngobrol," cerita Ade.

Pertemanan itu akhirnya menumbuhkan bunga-bunga cinta ketika Ade semakin merasa nyaman. "Nyaman banget jalan sama dia. Tapi, pacarannya enggak kayak ABG begitu. Ingat umur gue nih," ujar Ade lalu tertawa.

Ade, yang telah bercerai dan punya dua anak, merasa memiliki banyak kecocokan dengan pelantun lagu "Malam Biru" itu. "Dia itu perhatian banget. Enggak cuma sama gue, tapi juga anak-anak gue. Sesibuk apa pun kerjaannya, Sandhy itu selalu coba buat nelepon, hanya sekadar say hello, anak-anak lagi ngapain. Dan, dia enggak mau tahu soal status gue," kata Ade lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com