Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selfi "KDI" Meminta Maaf atas Perilaku Iwa K

Kompas.com - 04/05/2012, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Selfi "KDI" Nafilah menyesali perilaku suaminya, rapper Iwa K, yang mengacungkan jari tengah kepada para peliput. Selain itu, mewakili Iwa, perempuan yang sedang mengurus perceraiannya tersebut menyampaikan permintaan maaf.

"Aku mewakili Iwa minta maaf. Mungkin dia lagi di luar kontrol, " ujar Selfi ketika ditemui di Studio Trans 7, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Selfi menambahkan bahwa Iwa ketika itu memang sedang lelah. Selfi mengaku tak pernah melihat Iwa berlaku seperti itu. "Ya, mungkin emosi orang kadang naik, kadang turun. Ya, mungkin, pada saat itu Iwa lagi capek dan segala macam. Dia baik, enggak pernah kayak gitu," lanjutnya.

Iwa sendiri belum pernah menyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya tersebut. Kejadian itu bermula dari kabar Selfi menggugat cerai Iwa. Para peliput pun menunggu di depan kediaman mereka. Belum lagi bertanya, para peliput sudah diacungi jari tengah oleh pria bernama lengkap Iwa Kusuma tersebut, yang berada di dalam mobil. Sementara itu, Selfi, yang berada di samping Iwa, hanya tertunduk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com