"The Avengers", Film Pertama untuk Teater IMAX yang Baru

Kompas.com - 04/05/2012, 16:08 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada kabar gembira bagi para pecinta film yang sedang berada di Jakarta. Teater IMAX kini juga hadir di gedung bioskop yang ada di pusat perbelanjaan.

Adalah Cinema XXI di mall Gandaria City, Jakarta Selatan, yang sekarang sudah memiliki teater IMAX. Ada tiga kelebihan yang ditawarkan oleh teater IMAX--layar yang lebih lebar dengan gambar yang lebih jernih dan suara yang lebih menggelegar.

Dengan teknologi terkini, teater IMAX mengajak para penonton bagai masuk ke dalam film yang tengah diputar. 3D yang ditawarkan oleh teater IMAX jauh lebih dekat daripada 3D teater yang bukan IMAX. Tak heran, tidak sedikit yang berteriak ketakutan ketika menonton adegan jatuh dari ketinggian, misalnya.

Harga tiket yang yang ditawarkan pun cukup realistis. Rp 50 ribu per lembar untuk hari biasa dan Rp 100 ribu per lembar untuk akhir minggu dan hari libur nasional. "Harga sangat terjangkau dibandingkan dengan luar negeri. Tapi, jangan salah, kualitas tetap yang terbaik, meski dengan harga ekonomis," ujar Catherine Keng, Corporate Secretary 21 Cineplex, ketika ditemui di Gandaria City beberapa waktu lalu.

The Avangers menjadi film pertama yang diputar mulai Jumat ini (4/5/2012). Nantinya akan ada sederet film lainnya yang siap diputar di teater IMAX. Sebut saja, Men in Black 3, The Amazing Spider-man, dan The Dark Knight Rises.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.