Arumi Bachsin: Panji Trihatmodjo Sebatas Teman Kerja

Kompas.com - 05/05/2012, 14:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis cantik Arumi Bachsin membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Panji Trihatmodjo, cucu mendiang Presiden RI Soeharto.

Ditemui di Bluegrass, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012), Arumi mengatakan, kedekatannya itu hanya sebatas pekerjaan, tidak lebih. Ia pun menyarankan agar mempertanyakan hal itu langsung kepada Pandji.

Diakui Arumi, banyak pihak yang mengait-ngaitkan kedekatannya dengan putra pengusaha Bambang Trihatmodjo dengan Halimah itu lantaran terlibat proyek bareng penggarapan film layar lebar terbarunya. Sebelumnya, Arumi bahkan sudah pernah mengenal sosoknya. Hanya saja, pertemanan itu tak sedekat sekarang.

"Sosok Pandji kalau kerjaan so far sih, so good ya. Enak-enak aja. Dulu memang jarang komunikasi dan sangat biasa aja karena sebatas teman kerja aja," ujar dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994, ini.

Sumber: Kasak Kusuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.