Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Bantah Pacaran dengan Mike Lewis

Kompas.com - 07/05/2012, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Proses perceraian artis peran dan model Tamara Bleszynski dengan suaminya, artis peran Mike Lewis, belum sampai pada tahap putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, selama proses perceraian itu, artis peran Pevita Pearce dikabarkan mulai menjalin hubungan khusus dengan Mike, yang disebut telah resmi bercerai secara agama dari Tamara.

Diberitakan sebelumnya, Pevita kedapatan mesra bersama Mike dalam acara Save The Date, yang digelar di Senayan City, Kamis (3/5/2012) malam. Ketika bertemu dengan para peliput acara tersebut, Mike tanpa malu-malu mengumbar kemesraannya dengan merangkul Pevita dan seakan membiarkan puluhan pewarta foto mengabadikan peristiwa itu.

Esok harinya, kemesraan mereka menjadi berita hangat sejumlah media. Tak jarang pula judul berita "Pevita Pearce Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski-Mike Lewis?" menghias halaman muka.

Namun, menanggapi kabar tersebut, melalui akun Twitter-nya, Pevita membantah. "Mike teman dekat saya. Gossip," tulis Pevita, Senin (7/5/2012).

Dikabarkan pula sebelumnya, bagi Mike menjalani hubungan pertemanan dengan banyak perempuan, salah satunya Pevita, merupakan hal yang lumrah. Karena itu, ia mengaku santai digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan dara berusia 19 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com