Meski Sedih, Iwa K Pasrah

Kompas.com - 10/05/2012, 07:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi Iwa K tak bisa menyembunyikan kesedihannya menjelang sidang perceraiannya dengan pedangdut Selfi Nafilah. Kamis (10/5/2012) keduanya akan menjalani sidang perdana terkait gugatan cerai yang dilayangkan Selfi di  Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Meski sedih,  rapper kondang itu mengaku tidak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia merasa hidupnya harus terus berlanjut. Ia juga pasrah menerima kenyataan dan tidak tahu harus berbuat seperti apa lagi.

"Ya, yang pasti buat gue segala sesuatu itu mesti move on ya. Kalau dibilang sedih ya sedih, mengikuti kasusnya juga sedih. Tapi ya sudah, buat kita sekarang melihat ke depannya saja. Gue mesti lebih berpikir bagimana ke depannya aja," ucapnya saat ditemui  di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2012).

Diakui Iwa, saat ini ia  memilih mencurahkan pikirannya untuk masa depan anak laki-lakinya,  Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma, buah pernikahannya dengan Selfi.
"Ya, intinya gitu aja, enggak mungkin ya ada yang namanya bekas anak, bekas ibu atau bekas bapak. Sampai kapanpun dan walaupun kita nanti pisah, ya tetap jadi anak kita. Gue tetap jadi ayahnya, Selfi tetap jadi ibunya," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.