Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Nikah dengan Gaston, Jupe Peragakan Busana Pengantinnya

Kompas.com - 15/05/2012, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Imipian Julia Perez alias Jupe untuk menikah dengan pesepakbola Gaston Castano tak jadi kenyataan. Busana pengantin yang sudah dirancang oleh Raden Sirait untuk Jupe pun kemudian diperagakan di Jakarta Fashion & Food Festival di Kelapa Gading, Senin (14/5/2012) malam.

"Hari ini ada fashion show dan baju ini adalah rancangan Raden Sirait. Ini baju dulu sebenarnya untuk saya menikah," terang artis peran, model, dan penyanyi dangdut ini ketika ditemui sebelum memeragakan busana  tersebut.

Busana itu memerlihatkan lekuk tubuh Jupe, terutama dengan menonjolkan bagian dadanya. Menurut Jupe, busananya itu senada dengan busana pengantin pria yang dibikin seksi dan sedianya akan dikenakan oleh Gaston.

Jupe mengenakan busana tersebut dalam peragaan fashion itu dengan tata rambut menjulang dan beberapa aksesori. "Keren bener dah ah. He he he," ujarnya.  

Selain itu, sepatunya dipesan oleh Jupe dari Perancis. "Ini sepatu dari Perancis lho, saya pesan," tambahnya.

Meski cintanya dengan Gaston kandas, Jupe mengaku tak mau terpuruk. "Ini cita-citaku untuk Gaston. Tapi, aku sudah enggak mau galau lagi. Aku harus move on," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com