Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Dkk Diundang ke Gedung Putih

Kompas.com - 15/05/2012, 18:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - David Beckham dan kawan-kawan diundang oleh Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama, ke Gedung Putih, Selasa (15/5/2012). Tim Los Angeles Galaxy diundang setelah memenangi gelar Major League Soccer (MLS) 2011.

Gedung Putih ingin mengucapkan selamat kepada juara MLS ini. Selain itu, seperti dilaporkan Daily Star, rencananya tim akan bermain bersama anak-anak dari sekolah sepak bola lokal di taman Gedung Putih serta ibu negara yang menjadi inisiator.

Situs resmi klub menayangkan video yang berisi komentar para pemain mengenai undangan untuk datang ke Gedung Putih. Bek Galaxy, AJ DeLaGarza menyambut gembira undangan ini.

"Ini sebuah penghormatan, bisa bertemu dengan Presiden Amerika Serikat dan menjadi kehormatan untuk tim yang menang. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bek andalan Galaxy, Todd Dunivant. Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan Galaxy telah menunggu kesempatan ini sejak 2005.

"Ini adalah kehormatan luar biasa untuk kesempatan yang tak sempat kami rasakan pada tahun 2005 ketika Galaxy menang dan tak memiliki kesempatan mengunjungi Gedung Putih. Jadi ini kesempatan yang istimewa dan sebuah keberuntungan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com