Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lydia: Lady Gaga Enggak Seksi, Cuma Aneh Saja

Kompas.com - 18/05/2012, 00:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Model, pembawa acara, sekaligus aktris Olga Lydia menilai gaya berbusana Gaga sebagai sesuatu yang unik dan kreatif.

Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini pun tak sependapat jika ada yang mengatakan bahwa penyanyi dengan julukan "Mother Monster" ini kerap tampil seronok.

"Saya juga enggak ngerti kenapa harus jadi kontroversi. Menurut saya enggak seksi, cuma memang aneh, dia itu kreatif, menarik, seniman sekali. Lady Gaga itu nyentrik," katanya lagi.

Ia ikut angkat bicara mengenai terancam gagalnya konser Lady Gaga "The Born This Way Ball". Menurutnya, konser tersebut bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia internasional.

"Kalau Lady Gaga ke sini bagus banget, image Indonesia jadi bagus di mata internasional. Enggak perlu didemo-demo. Kenapa sih repot banget ngurusin artis satu aja. Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan sih ya," paparnya saat ditemui di lokasi shooting di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (17/5/2012).

Meski bukan fans berat Gaga, Olga berharap ada kejelasan pasti dan adil mengenai masalah ini. Ia juga berharap semua pihak dapat meredam emosinya untuk kedatangan Gaga dan lebih mengedepankan logika berpikirnya.

"Kalau Lady Gaga enggak melanggar hukum kenapa harus dilarang? Pegang pada konstitusi saja tidak pada suara yang terkeras," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com