Olga Lydia: Lady Gaga Enggak Seksi, Cuma Aneh Saja

Kompas.com - 18/05/2012, 00:00 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Model, pembawa acara, sekaligus aktris Olga Lydia menilai gaya berbusana Gaga sebagai sesuatu yang unik dan kreatif.

Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini pun tak sependapat jika ada yang mengatakan bahwa penyanyi dengan julukan "Mother Monster" ini kerap tampil seronok.

"Saya juga enggak ngerti kenapa harus jadi kontroversi. Menurut saya enggak seksi, cuma memang aneh, dia itu kreatif, menarik, seniman sekali. Lady Gaga itu nyentrik," katanya lagi.

Ia ikut angkat bicara mengenai terancam gagalnya konser Lady Gaga "The Born This Way Ball". Menurutnya, konser tersebut bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia internasional.

"Kalau Lady Gaga ke sini bagus banget, image Indonesia jadi bagus di mata internasional. Enggak perlu didemo-demo. Kenapa sih repot banget ngurusin artis satu aja. Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan sih ya," paparnya saat ditemui di lokasi shooting di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (17/5/2012).

Meski bukan fans berat Gaga, Olga berharap ada kejelasan pasti dan adil mengenai masalah ini. Ia juga berharap semua pihak dapat meredam emosinya untuk kedatangan Gaga dan lebih mengedepankan logika berpikirnya.

"Kalau Lady Gaga enggak melanggar hukum kenapa harus dilarang? Pegang pada konstitusi saja tidak pada suara yang terkeras," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.