Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry: Lindungi Anak-anak dari Kejaran "Paparazzi"!

Kompas.com - 18/05/2012, 12:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Halle Berry mau menemui Presiden Barack Obama demi melindungi anak-anak dari kejaran paparazzi. Keinginan itu dipicu kejadian saat ia menjemput anak perempuannya, Nahla, di sekolah.

Emosi bintang film Monster’s Ball ini terpicu melihat ulah paparazzi yang mencoba mengambil fotonya bersama Nahla dari jarak dekat. Menurut Berry, tak hanya dia dan putrinya yang merasa terganggu, tetapi juga anak-anak lain di sekolah itu.

Ia tertangkap kamera sedang marah, dan gambar itu lalu beredar. "Menyesal karena emosi saya terpancing, tetapi itu manusiawi. Saya pasti marah kalau berkaitan dengan keamanan anak saya," ujarnya dalam acara televisi Extra.

Oleh karena itu, ia merasa perlu adanya peraturan yang melindungi anak-anak dari kejaran paparazzi, terutama anak-anak yang orangtuanya selebriti.

"Di sini tak ada peraturan yang melindungi anak-anak dan ibu yang datang ke sekolah. Tak hanya anak saya, tetapi anak-anak dan ibu-ibu yang lain juga. Ini jelas salah," ujarnya.

Untuk itulah, Berry berencana menghubungi Presiden Obama. "Saya tahu sebagian orang menganggap isu ini tak penting, tetapi buat kehidupan kami sehari-sehari, ini hal yang amat penting," kata perempuan yang lahir di Cleveland, Ohio, 14 Agustus 1966, itu. (imdb.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com