Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra: Anang-Ashanty Jadi Raja dan Ratu Semalam

Kompas.com - 21/05/2012, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagai raja dan ratu semalam, begitulah pasangan artis musik Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty. Demikian kesan yang diucapkan oleh vokalis Citra Scholastika setelah menyaksikan Anang-Ashanty bersanding pada resepsi pernikahan mereka yang dihelat di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

"Mereka jadi raja dan ratu malam ini, Citra bahagia jadi bagian dari kebahagiaan ini," ujar Citra usai menghadiri pesta itu.

Citra bersama kira-kira hampir lima ribu tamu undangan lainnya tak menampik bahwa resepsi pernikahan duo pelantun "Jodohku" tersebut tergolong mewah. "Sangat (mewah), mulai dari tata panggung, busana. Ini (resepsi pernikahan) yang wow, akbar, banyak musik yang ditampilkan dan artis yang datang. Semua orang yang datang merasa terhibur," kata Citra.

Menurut Citra, pasangan yang melangsungkan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, 12 Mei 2012 itu nyaris kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. "Yang aku lihat, Mas Anang bahagia banget, bisa dilihat dari duet (menyanyikan "Jodohku" dan "Aku Memilihmu") di dalam (ballroom) tadi, mereka saling tatap mata. Kalau ada lebih dari ungkapan kata terima kasih, dia (Anang) pasti akan ungkapkan," ujar Citra lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com