Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexa Keys Tanggalkan "Boots" Demi Anang-Ashanty

Kompas.com - 21/05/2012, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Alexa Keys rela mengganti boots kesayangannya dengan high heels ketika menjadi tamu resepsi pernikahan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty. Dengan tinggi badan 179 cm, Alexa jadi terlihat menjulang ketika kakinya beralas heels dengan hak tujuh cm.

"Mau gimana lagi, masa aku enggak pakai heels? Mau pakai sandal teplek juga enggak mungkin. Tapi, orang memang ngelihatnya, 'Aduh udah tinggi pakai heels'. Tapi, mau gimana lagi," ujar cewek jangkung itu lalu tersenyum ketika berbincang dengan Kompas.com usai menghadiri resepsi pernikahan Anang-Ashanty di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

Alexa, yang baru saja selesai menjalani kegiatan taping di salah satu stasiun televisi swasta nasional, mengaku beberapa jam sebelumnya masih mengenakan boots kesayangannya. "Tadinya aku memang pakai boots. Tapi, karena aku diundang ke acara ini, jadi aku bawa heels," kata Alexa.

Di panggung, boots dan Alexa memang tak bisa dipisahkan. "Kalau boots di atas panggung, tapi kalau untuk sehari-hari aku pakai sandal teplek aja. Ya, disesuaikan dengan keadaan, biar bisa berbaur juga," ujarnya.

Sementara itu, untuk busana yang dikenakannya, Alexa memilih mini dress biru berlapis sulur-sulur berwarna keemasan, yang sesuai dengan usianya. "Ini lebih ngikutin umurku aja. Mungkin yang lain pada pakai gaun panjang dan dress yang benar-benar formal banget, dan aku pakai dress yang enggak formal banget. Lagian umurku baru 17 tahun, nanti kelihatan tua," jelas Alexa. "Karena  (saat taping) konsepnya enggak boleh kasual banget, jadi aku enggak kasual banget, padahal biasanya aku kasual banget," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com