Alexa Keys Tanggalkan "Boots" Demi Anang-Ashanty

Kompas.com - 21/05/2012, 11:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Alexa Keys rela mengganti boots kesayangannya dengan high heels ketika menjadi tamu resepsi pernikahan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty. Dengan tinggi badan 179 cm, Alexa jadi terlihat menjulang ketika kakinya beralas heels dengan hak tujuh cm.

"Mau gimana lagi, masa aku enggak pakai heels? Mau pakai sandal teplek juga enggak mungkin. Tapi, orang memang ngelihatnya, 'Aduh udah tinggi pakai heels'. Tapi, mau gimana lagi," ujar cewek jangkung itu lalu tersenyum ketika berbincang dengan Kompas.com usai menghadiri resepsi pernikahan Anang-Ashanty di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

Alexa, yang baru saja selesai menjalani kegiatan taping di salah satu stasiun televisi swasta nasional, mengaku beberapa jam sebelumnya masih mengenakan boots kesayangannya. "Tadinya aku memang pakai boots. Tapi, karena aku diundang ke acara ini, jadi aku bawa heels," kata Alexa.

Di panggung, boots dan Alexa memang tak bisa dipisahkan. "Kalau boots di atas panggung, tapi kalau untuk sehari-hari aku pakai sandal teplek aja. Ya, disesuaikan dengan keadaan, biar bisa berbaur juga," ujarnya.

Sementara itu, untuk busana yang dikenakannya, Alexa memilih mini dress biru berlapis sulur-sulur berwarna keemasan, yang sesuai dengan usianya. "Ini lebih ngikutin umurku aja. Mungkin yang lain pada pakai gaun panjang dan dress yang benar-benar formal banget, dan aku pakai dress yang enggak formal banget. Lagian umurku baru 17 tahun, nanti kelihatan tua," jelas Alexa. "Karena  (saat taping) konsepnya enggak boleh kasual banget, jadi aku enggak kasual banget, padahal biasanya aku kasual banget," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.