Kompas.com - 23/05/2012, 16:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Superstar Hollywood Tom Cruise dikabarkan telah dipinang untuk membintangi remake film koboi legendaris, The Magnificient Seven.

The Sun melaporkan, bintang film The Mission: Impossible itu akan bermain sebagai Chris Adams, yang versi aslinya dibintangi oleh aktor veteran Yul Brynner.

Film The Magnificent Seven diproduksi pada tahun 1960. Film garapan sutradara John Sturges ini dinominasikan meraih Oscar tahun 1961 di kategori Best Music, Scoring of a Dramatic or Comedy Picture  untuk Elmer Bernstein.

Tak hanya dibintangi Brynner, film yang mengisahkan sekawanan koboi yang disewa melindungi pedesaan kecil di Meksiko dari gangguan bandit itu, juga dibintangi Steve McQueen dan Charles Bronson.

Dituturkan seorang sumber dari studio MGM, Tom mengaku girang ketika tawaran itu disampaikan kepadanya. "Tom sudah  tak sabar untuk segera memulai. Dia menyukai film-film dengan tema koboi dan dia seorang pengagumfilm The Magnificient Seven," ujarnya.

Sejauh ini, belum dipastikan secara rinci siapa yang akan mengarahkan film tersebut dan kapan memulai penggarapannya. MGM belum merilis pernyataannya secara resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.