Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raihaanun Tegang Jelang Melahirkan

Kompas.com - 24/05/2012, 06:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Raihaanun kini tengah mengandung sembilan bulan. Namun, tak berarti ia berhenti total dari aktivitasnya, buktinya ia masih menyempatkan diri datang ke jumpa pers Indonesian Movie Awards 2012 di Hard Rock Café, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Di balik kedatangannya, Raihanuun mengungkapkan ketegangannya. Padahal, ini bukan kehamilan pertamanya. Pada 16 Januari 2008 lalu, ia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Millan Haruna Soeriaatmadja. "Sekarang sudah lupa nih melahirkan. Tapi kok malah tegang ya, susah enggak ya melahirkannya. Deg-degan aja rasanya," katanya.

Untuk menghilangkan ketegangan tersebut, tak jarang Raihaanun menelepon suaminya, Teddy Soeriaatmadja. Mendengar suaranya saja, bintang film Badai Pasti Berlalu ini jauh lebih tenang. Sejak mengandung ia memang mengaku lebih aktif, untungnya sang suami selalu setia menemani.

"Suami sih tetap siaga ya dan selalu ada buat istrinya. Nah, kehamilan sekarang agak rewel, gerakannya lebih aktif aja. Sekarang lebih begah," ucap lagi wanita bernama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila HM itu.

Ia dan suami juga sudah mempersiapkan segalanya lebih awal seperti mengemas pakaian dan perlengkapannya untuk di bawa ke rumah sakit. Rencananya ia akan melahirkan pada 6 Juni 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com