Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Hidayah, Zaskia Sungkar Kenakan Jilbab

Kompas.com - 25/05/2012, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron sekaligus personel duo vokal The Sister, Zaskia Sungkar (22), kini mengenakan jilbab.

Ketika beribadah umrah, Zaskia merasa mendapat hidayah. Dengan yakin ia lalu mengenakan jilbab. Ia pun merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Tiap orang yang ibadah pasti ada masa-masanya dikasih hidayah. Kayak aku, pengin lebih dekat lagi (dengan Tuhan). Salah satu caranya seperti ini. Alhamdulillah, merasa damai," ucapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Dengan berjilbab, menurut Zaskia, gaya berpakaiannya tak begitu berubah. Ia memang biasa berbusana tertutup. Syal lebar yang biasa dikenakannya di leher pun tinggal dipindahnya ke kepala.

Ia mengenakan jilbab, sang suami, artis peran Irwansyah, mendukungnya. Begitu pula orang-orang dekatnya yang lain.

Ia merasa percaya diri mengenakan jilbab. "PD (percaya diri), enggak ada bedanya. Sekarang menjalani kewajiban, lagi proses, masih belajar sama Papa. Beruntung dikasih orantua yang paham akan agama, menggali terus sama Papa. Sudah ada suami, ngapain orang lain lihat," ucap putri Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com