Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Keempat KD Jadi Lebih Manja

Kompas.com - 26/05/2012, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Krisdayanti kini tengah berbahagia, pasalnya ia tengah hamil ke-4 atau yang merupakan kehamilan keduanya dari Raul Lemos. Tapi ia merasakan hal yang berbeda saat kehamilannya kni, KD jadi lebih manja dan enggan dandan alias make up.

"Kehamilan ke 4 ini berbeda. Lebih manja, lebay, enggak mau dandan. Jadi kalau keluar rumah enggak paje alis atau lipstik," ucapnya saat ditemui di acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/5/2012) kemarin malam.

Selain itu ia juga sering merasa ngidam berbagai macam hal namun amasih dalam taraf wajar seperti mangga hingga kerupuk. Untungnya Raul siap siaga menyediakan segala keinginan istrinya itu.

Jarak kehamilan KD memang sangat dekat, karena baru 5 September silam KD melahirkan anak pertamanya dari Raul yang diberi nama Ariannha Amora Lemos. Tapi hal ini tidak direncanakan, terjadi begitu saja. Malah KD menyadari dirinya hamil saat usia kandungannya menginjak 8 minggu.

"Enggak direncanakan sama sekali, tapi enggak ada manusia yang menolak dengan keadaan seperti ini, jadi mensyukuri saja, ini kesempatan untuk balance dalam usia saya yang nggak muda ini. Ketahuan hamilnya saja pas 8 minggu," katanya lagi.

Kandungannya sudah masuk ke usia ketiga bulan, KD berencana untuk mengurangi aktivitasnya. Selain karena kebaikan cabang bayi, Raul juga sudah memintanya membatasi diri dalam urusan pekerjaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com