Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris: Meriam Belina, "The Greatest Love I Ever Had"

Kompas.com - 28/05/2012, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina akhirnya berujung damai.

Hotman mengaku dirinya tidak pernah ingin berseteru dengan mantan kekasihnya itu lantaran Mer, sapaan akrab Meriam Belina, adalah cinta terbesar yang dimilikinya selama ini.

"Saya tidak mau ribut dengan wanita yang sudah menjadi the greatest love I ever had," ungkap Hotman, Senin (28/5/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, aktris era 80-an, Meriam Bellina, melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada tanggal 28 Maret 2012.

Di dalam laporannya, Mer mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan Hotman. Kejadian penganiayaan itu terjadi beberapa kali dalam rentang waktu 10 April 2009 hingga Maret 2012.

Penganiayaan yang diterimanya dilakukan Hotman berupa membanting badannya, memukul/menampar mukanya berkali-kali, hingga membuat tulang hidungnya retak dan telinga bagian kanan berdarah.

Menanggapi gugatan tersebut, Hotman mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang pria gentleman yang tidak akan mungkin menyakiti hati perempuan yang dicintainya.

"Semua orang yang kenal saya tahu kalau saya adalah laki-laki gentleman dan selalu memperlakukan wanita dengan romantis. Tidak mungkin saya kata-katai perempuan yang pernah saya sayangi," tuturnya.

Mer pun, diakui Hotman, juga masih merasakan perasaan yang sama. Bahkan, Mer kerap menyebut pengacara kondang itu sebagai cinta pertamanya.

"Dia berkali-kali katakan you are my first love. Kamu adalah cinta pertama saya," imbuh Hotman.

Kendati sudah berdamai, Hotman menuturkan, hubungannya dengan Mer masih belum sepenuhnya membaik.

"Sekarang komunikasi terputus, tapi kami enggak tahu hari esok kan," tandas Hotman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com