Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waktu Pengembalian Tiket Konser Lady Gaga Belum Pasti

Kompas.com - 30/05/2012, 14:46 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya hingga kini belum menerima surat pemberitahuan soal waktu dan lokasi pengembalian uang tiket konser Lady Gaga yang batal terlaksana. Polisi justru baru menerima surat pemberitahuan soal pembatalan konser itu.

Demikian diungkapkan Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, Rabu (30/5/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Surat yang sudah masuk ke Polda dan ditandatangani Michael Rusli baru soal pembatalannya. Nanti Intelkam akan koordinasi dengan Big Daddy untuk tetapkan hari, tempat, dan waktunya," ujar Agung.

Agung menjelaskan bahwa nantinya proses pengembalian uang tiket akan dilakukan secara bergilir mengingat jumlah pembeli tiket yang membludak sampai 50.000 penonton.

"Akan didiskusikan lagi soal cara pengembaliannya karena jumlahnya besar apakah sistemnya ganjil genap, atau bagi waktu. Ini yang dikoordinasikan dengan promotor," ucap Agung.

Kepolisian, lanjutnya, siap akan melakukan pengamanan selama proses pengembalian uang tiket pada "Little Monster" tersebut. Belum diketahui pasti personil kepolisian yang disiapkan Polda Metro Jaya.

Setelah sempat menimbulkan pro kontra berkepanjangan, konser Lady Gaga yang bertajuk "The Born This Way Ball Tour" akhirnya batal terselenggara karena pihak manajemen Lady Gaga enggan mengubah konsep penampilannya yang dianggap seronok oleh ormas-ormas Islam penentang konser tersebut. Seharusnya, konser pertama kali Lady Gaga di Jakarta itu akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com