Rossa Kepincut Vokalis Singapura

Kompas.com - 30/05/2012, 20:48 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak pertama kali mendengar suara vokalis asal Singapura, Taufik Batisah, bernyanyi di atas panggung Esplanade di Singapura, vokalis pop Rossa langsung jatuh hati.

Pelantun "One Night Lover" itu bahkan mengaku ngebet untuk berduet dengan Taufik.

"Saya kenal Taufik ketika dia nyanyi di Esplanade. Waktu itu aku masih di back stage. Aku dengar, gila ini siapa yang nyanyi, suaranya bagus banget. Dari situ, aku keluar ke stage melihat ada cowok tinggi banget, cakep. Aku tanya, 'Itu siapa, aku mau dikenalin dan aku mau duet'," kata Rossa dalam wawancara di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Sejak perkenalan itu, Rossa mulai serius dengan Taufik. Mereka berdua merencanakan untuk berkolaborasi menyanyikan lagu yang diciptakan Taufik untuk Rossa.

"Akhirnya dia ciptain aku lagu, judulnya 'Aku Bersahaja'. Lagu ini diciptakan Taufik Batisah, Singapore Idol," ungkap Rossa.

Duet Rossa-Taufik untuk single "Aku Bersahaja" langsung mendapat respons positif di Singapura dan Malaysia.

"Lagu ini spesial, di-treat di Singapura. Karena banyak yang request, akhirnya dirilis di Malaysia dan Singapura," ujarnya.

Sebaliknya, "Aku Bersahaja" justru tak dirilis di Indonesia. "Kebetulan albumku sudah keluar, jadi susah masuk di albumku," kata Rossa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.