Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Kepincut Vokalis Singapura

Kompas.com - 30/05/2012, 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak pertama kali mendengar suara vokalis asal Singapura, Taufik Batisah, bernyanyi di atas panggung Esplanade di Singapura, vokalis pop Rossa langsung jatuh hati.

Pelantun "One Night Lover" itu bahkan mengaku ngebet untuk berduet dengan Taufik.

"Saya kenal Taufik ketika dia nyanyi di Esplanade. Waktu itu aku masih di back stage. Aku dengar, gila ini siapa yang nyanyi, suaranya bagus banget. Dari situ, aku keluar ke stage melihat ada cowok tinggi banget, cakep. Aku tanya, 'Itu siapa, aku mau dikenalin dan aku mau duet'," kata Rossa dalam wawancara di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Sejak perkenalan itu, Rossa mulai serius dengan Taufik. Mereka berdua merencanakan untuk berkolaborasi menyanyikan lagu yang diciptakan Taufik untuk Rossa.

"Akhirnya dia ciptain aku lagu, judulnya 'Aku Bersahaja'. Lagu ini diciptakan Taufik Batisah, Singapore Idol," ungkap Rossa.

Duet Rossa-Taufik untuk single "Aku Bersahaja" langsung mendapat respons positif di Singapura dan Malaysia.

"Lagu ini spesial, di-treat di Singapura. Karena banyak yang request, akhirnya dirilis di Malaysia dan Singapura," ujarnya.

Sebaliknya, "Aku Bersahaja" justru tak dirilis di Indonesia. "Kebetulan albumku sudah keluar, jadi susah masuk di albumku," kata Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com