Arifin Putra Ternyata Suka Lupa

Kompas.com - 31/05/2012, 16:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arifin Putra (25) rupanya memiliki kebiasaan buruk. Pemain film Batas ini sering lupa dengan rencana dan ide yang telah dirancangnya.

"Gue punya banyak rencana, ide, enggak pernah ditulis, jadi berantakan semua. Alat bantu gue sticky note, ditempel di kamar, di pintu, hari ini targetnya apa," cerita Arifin selepas acara Indonesian Movie Awards (IMA) 2012, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012). Cara itu membantunya. Separuh dari target yang dicatatnya pun biasanya tercapai.

Selain itu, agaknya Arifin merupakan pria yang tak mampu menangani beberapa pekerjaan sekaligus. Jika hal itu tetap dilakukannya, ia akan lupa waktu dan menuai protes dari keluarganya.

"Gue enggak bisa multitasking, kerjaan di saat yang sama. Suka lupa waktu. Justru orangtua gue complain, karena enggak ada waktu buat keluarga, waktu untuk keluarga jadi berkurang," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.