Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Bantah Pernah Usir Mike

Kompas.com - 01/06/2012, 23:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Tamara Bleszynski tertawa lepas begitu mendengar kabar bahwa dirinya pernah mengusir Mike Lewis saat masih berstatus pasangan suami istri. "Ha...ha...ha..., itu spekulasi ya! Saya kan sudah terbuka dengan Mike saat perceraian itu kepada media. Enggak ada yang ditutupi. Kalian juga lihat kan, kita berpisah baik-baik, dan nggak ada yang ribut-ribut," jelasnya saat dihubungi wartawan via ponselnya, Jumat (1/6/2012).

Dikatakan Tamara, tak ada lagi yang harus dibesar-besarkan terkait perceraiannya dengan Mike. Ia juga menampik kabar bahwa  dirinya kini tengah dekat dengan seorang pengusaha. "Berita itu fitnah, dan yang pasti itu sangat spekulasi ya, dari awal saya sama Mike sepakat terbuka sama media, bahwa tidak ada orang ketiga, KDRT, ataupun karena perbedaan penghasilan," tegas perempuan berdarah Polandia dan Sunda itu.

Tamara menyayangkan adanya kabar miring yang kembali mengusik dirinya dan Mike Lewis, mantan suaminya. "Saya dan Mike sangat menjaga nama baik kedua keluarga kita. Meskipun kita pisah, masih ada anak yang harus kita rawat bersama. Kasihan keluarga kami dengan adanya gosip tidak benar itu. Saya memohon untuk tidak lagi berspekulasi. Saya dan Mike sangat menyayangkan adanya upaya adu domba itu," tutup Tamara. 

Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010. Sayang, pernikahan yang diharapkan bakal langgeng berantakan di tengah jalan. Pada 2 April 2012, Tamara menggugat cerai Mike yang kemudian dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 28 Mei lalu. Dalam keterangannya kala itu, Tamara dan Mike memilih bercerai setelah keduanya mengaku lebih nyaman jika sendiri-sendiri. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kenzou.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com