Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop": Jadi Sopir Metromini Susah

Kompas.com - 03/06/2012, 17:47 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Komedian senior Indro "Warkop" mengatakan, ia mendapat pengalaman berbeda ketika membintangi film layar lebar Sule, Ay Need You. Di film tersebut Indro berperan sebagai Rojak, sopir kendaraan umum metromini.

Lewat karakter tersebut, Indro mengetahui bahwa mengemudikan kendaraan tersebut bukan perkara mudah. "Berperan sebagai sopir metro etnis Batak, istri Jawa. Rupanya, jadi supir metro itu susah. Setir di sini, tempat duduknya di sebelah sana," cerita Indro saat ketika diwawancara di Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung, Minggu (6/1/2012).

Banyak pengalaman seru selama ia menjalani shooting Sule, Ay Need You. Ia sampai kesulitan berhenti tertawa ketika melakukan salah satu adegan sarat humor. "Pokoknya, ada satu adegan yang benar-benar lucu karena di film komedi memang seperti itu, improvisasi, enggak disengaja. Saat yang satu berhenti ketawa, gantian sama yang lain," ceritanya lagi.

Pria yang gemar menunggang motor gede ini menjamin, film dengan bintang utama Entis Sutisna alias Sule itu berisi banyak pesan moral. Jika film komedi di Tanah Air akhir-akhir ini biasanya mengandung hal-hal untuk kaum dewasa, tidak demikian film tersebut. "Semua umur bisa mendapatkan ketawa dan makna dalam film ini, aman banget dan sangat menghibur buat dewasa dan anak-anak," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com