Gavin MJ Gandeng Igor Saykoji

Kompas.com - 04/06/2012, 17:19 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi belia Gavin Susantio (13), yang akrab disapa Gavin MJ, menggandeng rapper Igor Saykoji untuk menggarap single terbarunya.

"Next akan mengeluarkan single bareng Saykoji. Saykoji itu my favorite artist," ujar Gavin ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, putra dari perancang busana Lenny Agustin ini masih merahasiakan judul lagu terbarunya itu. "Rilisnya akhir bulan Juni nanti. Kalau judulnya, masih rahasia," kata Gavin.

Sementara itu, Igor mengaku tertantang berduet dengan artis musik yang masih belia. Terlebih, menurutnya, musik hip hop kini kembali diminati. "Ini tantangan buat Saykoji. Kesempatan tahun ini bisa duet, ya kita coba, karena minat musik hip hop masih banyak," ucap Igor.

Tak seperti Gavin, Igor membocorkan sedikit lagunya bersama Gavin itu. Kata Igor, lagu itu akan bertema nasionalisme dan cinta.

Pada Februari 2012 Gavin telah merilis single "Some One Like You".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.