Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama Anak Pertama Nia dan Ardie penuh Makna

Kompas.com - 06/06/2012, 01:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nia Ramadhani (22) terlihat berseri saat ia dijemput suaminya Ardiansyah Bakrie atau Ardie di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Selasa (5/6/2012). Nia baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

"Arti nama Mikhayla dalam bahasa Hindi artinya pemberian dari Tuhan, Allah. Dari bahasa Swahili, malaikat. Jadi Mihayla buat kami seorang malaikat pemberian dari Allah," ujar Ardie dengan muka sumringah. "Kalau Zalindra itu gabungan nama ayah saya dan nama saya. Jadi namanya sangat bermakna," katanya lagi.

Nia masuk RSPI sejak Jumat (1/6/2012) lalu. Rencananya Nia akan melahirkan secara normal, tapi terlalu lama menunggu, akhirnya pada Sabtu (2/6/2012) anak pertama mereka lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,1 kg. "Rencana awal (melahirkan) normal, tapi enggak nambah-nambah pembukaannya, akhirnya diinduksi, dan gak kuat. Akhirnya papahnya bilang sama dokter untuk dicaesar aja," kata Nia.

Jika biasanya butuh seminggu masa pemulihan pascamelahirkan, Nia Ramadhani cukup 24 jam menginap di rumah sakit. Ia pun kini telah dijemput oleh suaminya untuk kembali pulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com