Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Kebanjiran Film

Kompas.com - 06/06/2012, 07:11 WIB

TOKYO, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Atiqah Hasiholan rupanya kebanjiran tawaran main film. Setidaknya ada empat film barunya.

Diakui oleh Atiqah, keempat film itu memberi pengalaman yang berwarna. "Beda-beda genre. Ada yang action, terus drama percintaan, satu yang lumayan berat, dan yang satu lagi ringan," tuturnya dalam kesempatan mengunjungi Eco Ideas Home di kawasan Panasonic Center, Tokyo, Selasa (5/6/2012).

Atiqah menyebut, film laga yang dimaksudnya adalah Java Heat, yang dibintangi oleh aktor Hollywood Mickey Rourke, Kellan Luts (pemeran Twilight) dan disutradarai oleh Connor Allyn. "Asyik aja. Scene aku sama dia (Rourke) lumayan banyak. Di sini aku pemeran utama wanitanya. Aku jadi Sultana, putri seorang raja yang diculik oleh dia," paparnya.

Bisa bermain dengan bintang film Iron Man 2 tersebut, bagi Eco Ambassador Panasonic ini memberi kebanggaan tersendiri. Ia pun mengaku terkagum-kagum tak cuma kepada akting Rourke, tapi juga kerendahan hatinya. "Orangnya baik banget," katanya.

Jika tak ada aral melintang, film yang juga dibintangi oleh Rio Dewanto, kekasih Atiqah, dan sejumlah artis peran beken lainnya, seperti  Tio Pakusadewo, Ario Bayu dan Astri Nurdin tersebut akan dirilis tahun ini. "Rencananya sih akhir tahun ini," ujarnya.

Yang tak kalah seru adalah keterlibatannya dalam film-film Orenji dan Hello Goodbye. Keduanya bergenre drama.

Shooting film Orenji, yang disutradarai oleh Daniel Rifki, baru saja rampung akhir bulan lalu. "Shooting-nya hampir dua minggu di Osaka dan Kyoto," terangnya lagi.

Sementara itu, dalam film Hello Goodbye, Atiqah beradu akting dengan Rio. "Ini film pertamaku yang satu scene dengan Rio. Meskipun dalam dua film sebelumnya kami main bareng, tapi kan enggak satu scene," jelasnya.

Bermain film dengan sang pacar, Atiqah mengaku nyaman. "Enggak kaku lah, malah jauh lebih nyaman aja. Kami jadi bisa berdiskusi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com