Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yulia Rachman Ajak Anak Berlibur di Tempat Kerja

Kompas.com - 06/06/2012, 10:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Waktu berlibur bagi anak sekolah sebentar lagi tiba. Tapi, tempat rekreasi umum tak menjadi tujuan pembawa acara Yulia Rachman membawa kedua anaknya, Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka, berlibur. Ia malah biasa mengajak mereka berlibur di tempat kerjanya.

"Biasanya, bawa anak ke tempat kerja. Lagi liburan, ya anak-anak kan bisa ikut ke studio (TV). Ya liburan gratis ya, he he he. Nyanyi, kalau di TV dan hotel, kan bisa ikut," kata Yulia ketika diwawancara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sebelum membawa anak-anaknya ke tempat kerjanya, ada beberapa perhitungan, misalnya di mana tempat itu dan berapa lama ia harus berada di sana. "Baru kali ini aku enggak ajak, karena malam dan lagi flu. Kemarin, aku ajak, tapi enggak sampai selesai, karena terlalu malam," ceritanya.

Yulia mengaku, sebenarnya ia ingin menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kedua anaknya saja. Tapi, karena akan bercerai, dari pesulap Demian Aditya, ia harus juga bekerja untuk menafkahi sendiri anak-anaknya. "Kalau boleh pilih, aku ingin jadi ibu rumah tangga. Buat aku, itu mulia. Punya anak, urus suami, bangga lho," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com