Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Martin-Rihanna Bertarung Bagai Ninja

Kompas.com - 06/06/2012, 11:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Coldplay telah mengeluarkan video musik untuk lagu baru mereka, "Princess of China", secara penuh, bukan hanya cuplikan. Band rock alternatif dari Inggris itu memanjakan para penggemar mereka dengan banyak adegan yang mengacu ke budaya Asia Timur.   

Dalam video musik tersebut, Chris Martin, vokalis Coldplay, dan Rihanna atau Riri, yang menemani Martin menyanyi dalam lagu itu, mengenakan kostum seperti ninja. Selain beradegan menyanyi tentang cinta mereka yang hilang, Martin dan Riri juga ditampilkan bertarung di udara dengan menggunakan pedang.

Riri menggambarkan dandanannya sebagai "gangsta goth geisha" ketika memublikasi sejumlah foto dari tempat shooting video musik itu beberapa waktu lalu. Shooting video musik tersebut diadakan di Los Angeles dan diarahkan oleh Adria Petty dan Alan Bibby.

"Princess of China" merupakan bagian dari album studio kelima Coldplay, Mylo Xyloto, yang dirilis pada Oktober 2011. Soal keterlibatan Riri dalam lagu itu, Martin suatu kali mengatakan, "Nyanyiannya pada rekaman kami merupakan nyanyian favorit saya." Kepada MTV, suami aktris Gwyneth Paltrow ini juga mengatakan, "Ketika lagu itu kelar, sepertinya lagu itu meminta kepada Riri untuk ada di dalamnya. Dan, menurut saya, ini tak ada ruginya, dan, kami mencoba beberapa hal baru dan berusaha mendobrak batas-batas yang terasa antar-berbagai jenis musik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com