Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Mr Bean: Film Itu Tak Ada Hubungannya dengan Mr Bean

Kompas.com - 09/06/2012, 16:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Akhirnya pihak Mr Bean, karakter yang dimainkan oleh aktor kenamaan Inggris, Rowan Atkinson, angkat bicara sesudah mengetahui bahwa ada film horor komedi Indonesia yang judulnya menggunakan nama Mr Bean dan pihak pembuatnya menyebut bahwa Mr Bean dari Inggris bermain dalam film itu. Pihak tersebut memberi pernyataan melalui halaman Facebook (FB) resmi Mr Bean. Halaman itu hingga Sabtu (9/6/2012) pukul 16.30 sudah di-like oleh 21.935.436 pemilik akun FB.          

"Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with 'Mr Bean' in the title. Please be aware that it has nothing to do with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed (Halo para penggemar Mr Bean di Indonesia. Kami baru saja mendengar bahwa ada film baru di Indonesia yang menggunakan (nama) "Mr Bean" di judulnya. Perlu diketahui bahwa (film Indonesia itu) tidak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson yang kita cintai, jadi jangan sampai kecewa)," demikian yang tertulis pada halaman FB resmi Mr Bean.

Pada halaman itu tertera pula bahwa pernyataan tersebut dipublikasi 17 jam lalu (Jumat, 8 Juni 2012 waktu setempat). Hingga Sabtu (9/6/2012) pukul 16.30 WIB, pernyataan itu mendapat tak kurang dari 3.550 like dan 794 komentar.

Pada Jumat itu juga, produser dari K2K Production, KK Dheraj, yang diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, menyatakan bahwa filmnya, Mr Bean Kesurupan Depe, memang dibintangi oleh Mr Bean dari Inggris. "Tidak ada pembohongan! Saya dari awal mengatakan, Mr Bean dari Inggris yang main di film saya," kata Dheraj, antara lain, saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com