Pihak Mr Bean: Film Itu Tak Ada Hubungannya dengan Mr Bean

Kompas.com - 09/06/2012, 16:56 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Akhirnya pihak Mr Bean, karakter yang dimainkan oleh aktor kenamaan Inggris, Rowan Atkinson, angkat bicara sesudah mengetahui bahwa ada film horor komedi Indonesia yang judulnya menggunakan nama Mr Bean dan pihak pembuatnya menyebut bahwa Mr Bean dari Inggris bermain dalam film itu. Pihak tersebut memberi pernyataan melalui halaman Facebook (FB) resmi Mr Bean. Halaman itu hingga Sabtu (9/6/2012) pukul 16.30 sudah di-like oleh 21.935.436 pemilik akun FB.          

"Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with 'Mr Bean' in the title. Please be aware that it has nothing to do with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed (Halo para penggemar Mr Bean di Indonesia. Kami baru saja mendengar bahwa ada film baru di Indonesia yang menggunakan (nama) "Mr Bean" di judulnya. Perlu diketahui bahwa (film Indonesia itu) tidak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson yang kita cintai, jadi jangan sampai kecewa)," demikian yang tertulis pada halaman FB resmi Mr Bean.

Pada halaman itu tertera pula bahwa pernyataan tersebut dipublikasi 17 jam lalu (Jumat, 8 Juni 2012 waktu setempat). Hingga Sabtu (9/6/2012) pukul 16.30 WIB, pernyataan itu mendapat tak kurang dari 3.550 like dan 794 komentar.

Pada Jumat itu juga, produser dari K2K Production, KK Dheraj, yang diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, menyatakan bahwa filmnya, Mr Bean Kesurupan Depe, memang dibintangi oleh Mr Bean dari Inggris. "Tidak ada pembohongan! Saya dari awal mengatakan, Mr Bean dari Inggris yang main di film saya," kata Dheraj, antara lain, saat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.