Miss Persahabatan 2006 Main Film tentang Daerah Asalnya

Kompas.com - 11/06/2012, 18:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Augusthine Ariella Nere, Miss Persahabatan dari ajang Miss Indonesia 2006 menjadi salah satu bintang film Di Timur Matahari. Ia berharap pengalaman pertamanya itu bisa membuka jalan bagi dirinya untuk berkarier di dunia seni peran.

"Pengalaman pertama ini membawa kesan yang sangat dalam bagi saya, semoga saja menjadi langkah awal yang baik bagi saya," ujar perempuan berdarah Papua-Solo ini ketika ditemui di  XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Pemilik nama panggilan Putri Nere ini juga menuturkan kebanggaannya menjadi bagian dari film yang menceritakan daerah asalnya itu. "Selalu menyenangkan kembali ke Papua," ucap putri mantan bintang sepak bola Rully Nere ini.

Di Timur Matahari merupakan film garapan Ari Sihasale alias Ale. Untuk kali keenam, di bawah bendera Alenia Pictures, Ale mengeluarkan film bergenre keluarga. Film tersebut berkisah tentang perjuangan anak-anak di Papua. Film yang shooting-nya dilakukan di pedalaman Papua itu kerap memunculkan pesan perdamaian.

Dijadwalkan, Di Timur Matahari akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 14 Juni 2012. Film yang juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Laura Basuki, dan Ringgo Agus Rahman tersebut mengenalkan pula pemain-pemain cilik Papua, seperti Simson Sikoway dan Abetnego Yigibalom.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X