Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelapor Tak Mau Berdamai dengan KK Dheraj dan DP

Kompas.com - 12/06/2012, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah melaporkan secara pidana KK Dheraj, produser film Mr Bean Kesurupan Depe, dan bintang utama film tersebut, penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe (DP), ke Polda Metro Jaya, Muhamad Zainal Arifin menyatakan tak mau berdamai dengan mereka.

"Saya ingin proses pidana jalan terus, tidak ada damai. Polisi sudah oke, saya harap polisi segera melakukan penyelidikan," kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara tersebut kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (12/6/2012), dalam wawancara melalui telepon.

Zainal bahkan merencanakan pula untuk melaporkan Dheraj dan DP secara perdata. "Nantinya, setelah laporan pidana, saya rencananya akan melaporkan secara perdata. Dalam hal ini, termasuk Cineplex, akan saya laporkan secara perdata karena dianggap tidak hati-hati," katanya lagi.

Zainal pun mengaku mengantongi sejumlah alat bukti untuk menyeret Dheraj bersama DP ke meja hijau. "Saya ada bukti, dia (Dheraj) bilang Rowan Atkinson akan bermain tanpa ada klarifikasi. Ada beberapa buktinya di media online. Ini pembohongan publik. Nanti pengadilan yang akan membuktikannya," ujar Zainal.

Saat ini Zainal merasa laporannya ke Polda Metro Jaya dengan Tanda Bukti Laporan No TBL/1993/VI/2012/PMJ/DitreskrimSus pada 11 Juni 2012 sudah cukup tanpa harus melaporkan kasusnya ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). "Bagi saya, saya cukup melaporkan pidananya ke Polda Metro Jaya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com