Pelapor Tak Mau Berdamai dengan KK Dheraj dan DP

Kompas.com - 12/06/2012, 15:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah melaporkan secara pidana KK Dheraj, produser film Mr Bean Kesurupan Depe, dan bintang utama film tersebut, penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe (DP), ke Polda Metro Jaya, Muhamad Zainal Arifin menyatakan tak mau berdamai dengan mereka.

"Saya ingin proses pidana jalan terus, tidak ada damai. Polisi sudah oke, saya harap polisi segera melakukan penyelidikan," kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara tersebut kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (12/6/2012), dalam wawancara melalui telepon.

Zainal bahkan merencanakan pula untuk melaporkan Dheraj dan DP secara perdata. "Nantinya, setelah laporan pidana, saya rencananya akan melaporkan secara perdata. Dalam hal ini, termasuk Cineplex, akan saya laporkan secara perdata karena dianggap tidak hati-hati," katanya lagi.

Zainal pun mengaku mengantongi sejumlah alat bukti untuk menyeret Dheraj bersama DP ke meja hijau. "Saya ada bukti, dia (Dheraj) bilang Rowan Atkinson akan bermain tanpa ada klarifikasi. Ada beberapa buktinya di media online. Ini pembohongan publik. Nanti pengadilan yang akan membuktikannya," ujar Zainal.

Saat ini Zainal merasa laporannya ke Polda Metro Jaya dengan Tanda Bukti Laporan No TBL/1993/VI/2012/PMJ/DitreskrimSus pada 11 Juni 2012 sudah cukup tanpa harus melaporkan kasusnya ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). "Bagi saya, saya cukup melaporkan pidananya ke Polda Metro Jaya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.