Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacari Pramugari, Pesulap Pak Tarno Ingin Segera Menikah

Kompas.com - 12/06/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesulap yang juga pelawak Pak Tarno mengaku sudah punya pujaan hati yang kelak diharapkan bisa jadi pasangan hidupnya. Namanya, Sri Rahayu. "Dia orang Riau, Pekanbaru. Kerja sebagai pramugari di maskapai Garuda Indonesia," tutur Pak Tarno di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/6/2012).

Pak Tarno menceritakan bagaimana kisah awal dia dan kekasihnya itu bertemu, lalu menjalin asmara. "Kenalannya di bandara. Waktu shooting di sana, diajak ngobrol, langsung jadi pacar. Pacarannya sudah enam bulan," tambahnya bahagia.

Meski hubungannya terbilang singkat, Pak Tarno sudah cukup mantap untuk segera menikahi Sri. Sambil bercanda, Pak Tarno berharap Sri jadi pendampingnya kelak. "Sri, kapan nikahnya, saya sudah enggak tahan? Sayangku Sri, mudah-mudahan dijodohin sama saya," ujar Pak Tarno.

Niat Pak Tarno mengakhiri hubungannya di pelaminan tampaknya sudah bulat. Namun sayang, niat itu belum ditanggapi serius oleh kekasihnya. "Saya penginnya buru-buru, yang sana belum tentu. Dia mau, tapi belum hitung-hitungan," tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com