Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KK Dheraj Siapkan Sanggahan

Kompas.com - 12/06/2012, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser dari rumah produksi K2K Production, KK Dheraj, mengaku sudah menyiapkan bantahan jika kelak polisi meminta keterangannya, setelah ia dilaporkan oleh Muhamad Zainal Arifin ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pembohongan publik berkait dengan film Mr Bean Kesurupan Depe

"Belum (ada panggilan dari kepolisian), tapi saya sudah menyiapkan semuanya. Ya, semuanya, bukti kalau saya dan artis-artis saya tidak pernah menyebut (keterlibatan) Rowan Atkinson (aktor kawakan asal Inggris pemeran Mr Bean)," terang Dheraj ketika dihubungi oleh Kompas.com per telepon di Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Bukti tersebut, kata Dheraj, berupa kontrak kerja yang ditandatanganinya dengan seseorang yang bermain sebagai Mr Bean dalam film tersebut. "Saya juga siapkan bukti untuk sanggahan berupa seperti apa aktor saya, dia bagaimana pekerjaannya. Ini semua ada di kontrak kerja yang disepakati," terang Dheraj lagi.

Dalam kontraknya, menurut Dheraj, pemeran Mr Bean dalam filmnya itu memang berkebangsaan Inggris. "Aktor saya juga di negaranya di sana, di Inggris sana, kerjanya juga begitu," ujar Dheraj. Begitu bagaimana? "Ya, begitu, ya memerankan Mr Bean juga lah," lanjutnya. "Dia pekerjaannya memang begitu. Ada kok keterangannya, ya semacam portofolio gitu lah," ujarnya lagi.

Sejauh ini Dheraj mengaku terkejut dengan laporan Zainal. "Saya bangun tidur tadi pagi langsung dikasih tahu sama sekretaris saya. 'Pak, gini gini gini... dilaporkan Pak!'. Makanya saya bikin klarifikasi kemarin supaya saya dan artis-artis saya tidak disangka berbohong," tekan Dheraj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com