KK Dheraj Siapkan Sanggahan

Kompas.com - 12/06/2012, 20:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser dari rumah produksi K2K Production, KK Dheraj, mengaku sudah menyiapkan bantahan jika kelak polisi meminta keterangannya, setelah ia dilaporkan oleh Muhamad Zainal Arifin ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pembohongan publik berkait dengan film Mr Bean Kesurupan Depe

"Belum (ada panggilan dari kepolisian), tapi saya sudah menyiapkan semuanya. Ya, semuanya, bukti kalau saya dan artis-artis saya tidak pernah menyebut (keterlibatan) Rowan Atkinson (aktor kawakan asal Inggris pemeran Mr Bean)," terang Dheraj ketika dihubungi oleh Kompas.com per telepon di Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Bukti tersebut, kata Dheraj, berupa kontrak kerja yang ditandatanganinya dengan seseorang yang bermain sebagai Mr Bean dalam film tersebut. "Saya juga siapkan bukti untuk sanggahan berupa seperti apa aktor saya, dia bagaimana pekerjaannya. Ini semua ada di kontrak kerja yang disepakati," terang Dheraj lagi.

Dalam kontraknya, menurut Dheraj, pemeran Mr Bean dalam filmnya itu memang berkebangsaan Inggris. "Aktor saya juga di negaranya di sana, di Inggris sana, kerjanya juga begitu," ujar Dheraj. Begitu bagaimana? "Ya, begitu, ya memerankan Mr Bean juga lah," lanjutnya. "Dia pekerjaannya memang begitu. Ada kok keterangannya, ya semacam portofolio gitu lah," ujarnya lagi.

Sejauh ini Dheraj mengaku terkejut dengan laporan Zainal. "Saya bangun tidur tadi pagi langsung dikasih tahu sama sekretaris saya. 'Pak, gini gini gini... dilaporkan Pak!'. Makanya saya bikin klarifikasi kemarin supaya saya dan artis-artis saya tidak disangka berbohong," tekan Dheraj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.