Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Tabrakan, Mike Lewis Bantah Mabuk

Kompas.com - 13/06/2012, 07:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor muda Mike Lewis membantah sedang mabuk saat bertabrakan dengan pengendara Harley Davidson awal pekan ini. Akibat kejadian itu, korban yang bernama Elman Sulaeman menderita patah tulang hingga harus dioperasi.

"Enggaklah, enggak mungkin mabuk. Kalau mabuk pas kejadian kan ada polisi pasti Mike sudah dibawa dong. Enggak ada mabuk-mabuk kok, " kata Ashar Permana, pengacara Mike, Selasa (12/6/2012).

Ashar menambahkan setelah kejadian itu, Mike sempat mengantarkan korban ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Mike juga menunggu kondisi Elman hingga pulih sebelum menemuinya. "Dari awal kan Mike tahu kondisi korban belum terlalu baik makanya dia menunggu hal itu. Bukan sibuk juga," jelas Ashar.

Terkait insiden itu, Mike Lewis akhirnya menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan peristiwa tabrakan yang melibatkan dirinya dan Elman Sulaeman. Mantan suami Tamara Bleszynski ini menemui Elman di Dirlantas Polri, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012).

Mike juga mengucapkan rasa simpatinya dan bersedia menanggung seluruh kerugian yang diderita Elman. "Kemarin pas Elman di Dirlantas, Mike juga datang. Mereka sudah ketemu dan sepakat berdamai dengan korban. Intinya Mike bersedia dan bersimpati dengan keadaan korban. Dia mau bantu semua perawatan," kata Ashar Permana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com