Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang ke Sidang Cerai, Selfi Nafilah Deg-degan

Kompas.com - 14/06/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tiga kali absen, akhirnya penyanyi dangdut Selfi Nafilah dan rapper Iwa Kusuma atau Iwa K menghadiri sidang cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim), Kamis (14/6/2012). Di luar ruang sidang, Selfi, yang mengenakan blus biru dan blazer hitam, dan Iwa, yang berkemeja hitam dan celana jeans, duduk terpisah dan tidak bertutur kata.

Tidak lama berada di luar ruang sidang, akhirnya mereka masuk untuk menjalani proses mediasi. Sepuluh menit kemudian, Selfi melangkah keluar lebih dulu. Tidak banyak kalimat yang keluar dari mulutnya. Perempuan kelahiran 12 April 1984 ini hanya ingin jalan keluar terbaik untuk masalahnya. "Ya semoga lancar, deg-degan pasti. Pokoknya yang terbaik saja," kata Selfi sambil berlalu.

Senada dengan istrinya, Iwa juga tak menjelaskan lebih jauh mengenai jalannya sidang. "Alhamdulillah lancar. Alhamdulillah majelis hakim memperlancar semuanya. Ya, sudah mediasi, baru hari ini kita mediasi," kata Iwa.

Sidang mereka akan dilanjutkan dua minggu lagi, 28 Juni 2012, dengan agenda jawaban atas gugatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com