Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K: Anak Itu Jantung Gue

Kompas.com - 14/06/2012, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kelak bercerai dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, rapper Iwa K tak mau terburu-buru menjelaskan hal itu kepada anaknya, yang kini baru berusia empat tahun. Ia mengutamakan kesiapan psikologis anaknya.

"Buat gue, dia bukan darah daging gue saja, tapi jantung gue ya. Apa pun itu, gue pengin imbangkan perkembangan psikologisnya," kata Iwa ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim), Kamis (14/6/2012). "Dia tahu ada Bunda dan Ayahnya. Untuk bagaimana caranya, kita jalani saja, kita bahas segala macam good and worst-nya nanti. Jalani itu saja dulu," tambahnya.

Pedendang "Bebas" ini mengaku belum memutuskan masalah hak asuh anak. Ia masih mencoba merundingkan hal tersebut bersama Selfi dan akan berbicara lebih banyak dalam sidang berikutnya. "Ya, kita lihat nanti. Gue juga enggak bisa egois maunya kita saja. Selvi punya ingin, gue juga punya ingin. Kita lihat saja, ada hak jawab di sidang selanjutnya," katanya lagi.

Dari kata-kata dan nada bicaranya, Iwa terkesan masih ingin memertahankan biduk rumah tangga yang dibangunnya bersama Selfi pada 4 Mei 2007 itu. "Kalau memang dia masih berpegang teguh sama gugatannya, ya saya akan lanjut coba menjawab ke sidang selanjutnya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com