Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Trauma Lihat Moge

Kompas.com - 19/06/2012, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, artis peran Mike Lewis terlibat kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah moge (sepeda motor gede). Sampai sekarang ia masih trauma jika melihat moge.

"Trauma lihat motor Harley, benar-benar shock. Enggak bisa bayangin kalau hal itu akan terjadi saat itu," kata Mike ketika ditemui di Studio PSI, Pangadegan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Kasus kecelakaan lalu lintas itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi, Mike masih memantau kondisi korbannya. Duda dengan satu anak ini mengaku tak ingin langsung lepas tangan atas masalah tersebut. "Saya enggak mau langsung kasih duit terus sudah. Saya tetap cek keadaan dia, akan bantu apa pun yang bisa saya bantu," katanya lagi. Namun, ia tak mau membeberkan berapa biaya yang ia habiskan akibat kecelakaan itu.

Mike merasa, kecelakaan itu terjadi berdekatan dengan keputusan pengadilan atas perceraiannya dengan Tamara Bleszynski. "Nah, ini dia, semua tahu pasti berat buat Mike sekarang, tapi harus terima dengan baik dan positif," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com