Setelah 14 Tahun Bersama, Johnny Depp dan Paradis Pisah

Kompas.com - 20/06/2012, 15:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah menjalin hubungan asmara selama 14 tahun, pasangan Hollywood Johnny Depp (49) dan Vanessa Paradis (39), akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar itu pun dibenarkan juru bicara Deep.

Kepada E! News, Selasa (19/6/2012), juru bicara Deep menegaskan kabar itu benar adanya. "Pasangan yang telah dianugerahi dua anak ini, pisah secara baik-baik," ujarnya. 

Kabar soal keretakan hubungan mereka sebenarnya sudah tercium pers sejak Januari 2012 lalu. Namun Paradis sempat membantah kebenaran berita tersebut. "Gosip itu tidak benar," ujarnya saat wawancara dengan sebuah program televisi Perancis, Grand Journal. Penyanyi sekaligus aktris Perancis ini menekankan bahwa jika gosip itu makin meluas, maka bisa merusak keharmonisan keluarga mereka. Terlebih kedua anak mereka, yaitu Lily (11), dan Jack (9).

Dalam pernyataan resmi yang dirilis E! News, Selasa kemarin, juru bicara Deep meminta semua pihak untuk menghargai privasi mereka, terutama privasi kedua anak mereka.

Kabar pisahnya kedua bintang ini dilaporkan pertama kali oleh Entertainment Tonight.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.