Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 14 Tahun Bersama, Johnny Depp dan Paradis Pisah

Kompas.com - 20/06/2012, 15:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah menjalin hubungan asmara selama 14 tahun, pasangan Hollywood Johnny Depp (49) dan Vanessa Paradis (39), akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar itu pun dibenarkan juru bicara Deep.

Kepada E! News, Selasa (19/6/2012), juru bicara Deep menegaskan kabar itu benar adanya. "Pasangan yang telah dianugerahi dua anak ini, pisah secara baik-baik," ujarnya. 

Kabar soal keretakan hubungan mereka sebenarnya sudah tercium pers sejak Januari 2012 lalu. Namun Paradis sempat membantah kebenaran berita tersebut. "Gosip itu tidak benar," ujarnya saat wawancara dengan sebuah program televisi Perancis, Grand Journal. Penyanyi sekaligus aktris Perancis ini menekankan bahwa jika gosip itu makin meluas, maka bisa merusak keharmonisan keluarga mereka. Terlebih kedua anak mereka, yaitu Lily (11), dan Jack (9).

Dalam pernyataan resmi yang dirilis E! News, Selasa kemarin, juru bicara Deep meminta semua pihak untuk menghargai privasi mereka, terutama privasi kedua anak mereka.

Kabar pisahnya kedua bintang ini dilaporkan pertama kali oleh Entertainment Tonight.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com