Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerai, Hengky Kurniawan Minta Maaf kepada Orangtua

Kompas.com - 21/06/2012, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski proses perceraiannya dengan Christy Jusung masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hengky Kurniawan mengaku sudah meminta maaf terlebih dahulu kepada orangtuanya. Airmata pun turut mewarnai ketika ia mengutarakan permintaan maafnya kepada orangtua.

"Minta maaf ke orangtua, mungkin tidak bisa menjaga sampai yang diharapkan orang banyak. Ayah dan ibu saya nangis," katanya saat ditemui di Gedung MPR, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Diakui Hengky, perceraian yang terjadi adalah pilihan terakhir yang harus mereka tempuh. Alasannya, di antara keduanya sudah tak bisa duduk berdampingan. "Perpisahan ini membuat saya sedih," ucapnya lagi.

Meski nanti keduanya harus bercerai, diakui bintang film Buruan Cium Gue itu, hubungan keluarga tak boleh putus.  Ia berjanji akan terus menjalin komunikasi dengan wanita yang telah memberikannya satu anak tersebut. "Kita mungkin bisa bersahabat. Buat istri saya, komunikasi Insya Allah bisa terjalin," harapnya. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Christy Jusung melayangkan gugatan cerai pada Senin (4/6/2012), di PA Jakarta Selatan. Hengky Kurniawan menikahi artis kelahiran 12 Desember 1982 itu, pada tanggal 10 Oktober 2008, dengan beragam kabar tak sedap yang menyertainya. Saat pelaminan, Christy tengah mengandung muda. Keduanya membantah bahwa jika kehamilan itu terjadi di luar nikah. 

Dari pernikahannya itu, Hengky dan Christy dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bintang Pratama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com