Cerai, Hengky Kurniawan Minta Maaf kepada Orangtua

Kompas.com - 21/06/2012, 22:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski proses perceraiannya dengan Christy Jusung masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hengky Kurniawan mengaku sudah meminta maaf terlebih dahulu kepada orangtuanya. Airmata pun turut mewarnai ketika ia mengutarakan permintaan maafnya kepada orangtua.

"Minta maaf ke orangtua, mungkin tidak bisa menjaga sampai yang diharapkan orang banyak. Ayah dan ibu saya nangis," katanya saat ditemui di Gedung MPR, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Diakui Hengky, perceraian yang terjadi adalah pilihan terakhir yang harus mereka tempuh. Alasannya, di antara keduanya sudah tak bisa duduk berdampingan. "Perpisahan ini membuat saya sedih," ucapnya lagi.

Meski nanti keduanya harus bercerai, diakui bintang film Buruan Cium Gue itu, hubungan keluarga tak boleh putus.  Ia berjanji akan terus menjalin komunikasi dengan wanita yang telah memberikannya satu anak tersebut. "Kita mungkin bisa bersahabat. Buat istri saya, komunikasi Insya Allah bisa terjalin," harapnya. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Christy Jusung melayangkan gugatan cerai pada Senin (4/6/2012), di PA Jakarta Selatan. Hengky Kurniawan menikahi artis kelahiran 12 Desember 1982 itu, pada tanggal 10 Oktober 2008, dengan beragam kabar tak sedap yang menyertainya. Saat pelaminan, Christy tengah mengandung muda. Keduanya membantah bahwa jika kehamilan itu terjadi di luar nikah. 

Dari pernikahannya itu, Hengky dan Christy dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bintang Pratama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.