Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Devina: Sejenak Lupakan Idealis

Kompas.com - 23/06/2012, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Devina atau Delizious Devina untuk sejenak dirinya melupakan idealis dalam memainkan musik elektronik progresif yang biasa dimainkannya. Alasannya, Devina ingin merangkul pasar yang lebih besar untuk album keduanya nanti.

"Album DJ saya akan keluar, ini sudah yang kedua. Yang pertama State of Spiritual Bliss di 2009, yang kedua nanti rencananya berjudul A Thousand Fantasy," kata Devina dalam wawancara di Djarum Black Mild Urban Culture, Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2012).

Devina akan mengerem musik progresifnya, lalu memasukkan beberapa unsur warna musik lainnya. Tak hanya itu, Devina juga akan bernyanyi, hal yang belum pernah dilakukannya semenjak merilis album pertama.

"Di album itu akan ada banyak genre musik yang saya buat, ada pop, dance, underground, progresif. Di situ saya mengisi suara, di empat track, ada lagu Indonesianya juga," kata Devina.

Bernyanyi untuk album kedua, dilakukan Devina untuk memperluas penyuka musiknya. "Album pertama pure dance music, album kedua saya mau grab pasar yang lebih luas. Makanya saya mencoba segmen yang luas, sebelumnya saya lebih idealis dengan ciri khas musik saya. Apalagi saya coba dengan lagu 'Can't Take Me Down' dengan lirik bahasa Indonesia," tuntas Devina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com