Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Rogoh 10 Juta Dollar AS Beli Rumah Mewah di LA

Kompas.com - 24/06/2012, 18:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pasangan selebriti Gwyneth Paltrow dan Chris Martin merogoh kocek sekitar 10 juta dollar AS untuk membeli rumah mewah di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Rumah mewah ini berhasil dibeli Gwyneth dan Chris dengan harga lebih murah.

Seperti dilansir dari laman Dailymail, Jumat (22/6/2012), Gwyneth dan Chris sebenarnya telah memiliki rumah berharga jutaan di London. Tetapi, karena merasa membutuhkan rumah dengan ukuran lebih luas dari rumahnya, mereka memutuskan membeli di Los Angeles. Pasangan yang telah menikah selama 8 tahun ini mengeluarkan uang 10,45 juta dollar AS untuk rumah dengan enam kamar tidur dan delapan kamar mandi ini.

Harga beli ini lebih murah dari harga yang ditawarkan. Rumah dengan dominasi putih ini dibangun tahun lalu dan masuk listing properti di harga 11,96 juta dollar AS pada bulan September. Menurut situs TMZ, pasangan ini menawar dan mendapatkan harga lebih murah. Tawaran harga ini sedikit banyak akan mengubah laporan kekayaan dan keuangan pasangan selebriti ini. Laporan keuangan mereka, seperti dilansir The Sunday Times tentang keuangan orang-orang kaya pada 2012, mencapai 114 juta dollar AS.

Melongok ke dalam rumah karya arsitek terkenal Windsor Smith, rumah ini didominasi penggunaan lantai kayu, serta serba putih pada dinding dan langit-langitnya. Dengan enam kamar tidur di dalamnya, kedua anak pasangan ini, yakni Apple (8) dan Moses (6), akan memiliki kamar tidur pribadi.

Ada pula ruang makan nyaman ditambah banyak tempat duduk. Ruang makan ini sangat tepat digunakan oleh keduanya untuk menjamu teman-teman Hollywood mereka. Rumah mewah ini dibangun di atas tanah nan lapang serta dikelilingi pohon-pohon rindang sebagai batasannya.

Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah dapur bertema country dengan paduan warna abu-abu dan putih. Dapur ini tampil sempurna untuk Paltrow yang gemar memasak makanan bergizi. Ia kemudian membagikan pengalaman serta resepnya kepada para fansnya di situs web bernama GOOP.

Paltrow dikabarkan saat ini masih sibuk membintangi film Iron Man 3. Ia berperan sebagai Pepper Potts, asisten Tony Stark yang dibintangi oleh Robert Downey Jr.  Di tengah kesibukannya, dia senang menyempatkan untuk membagi tips perjalanan dan memasak kepada fansnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com