Hengky Tak Hadir, Christy Jusung Alhamdulillah

Kompas.com - 27/06/2012, 16:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hadirnya artis peran Hengky Kurniawan pada sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012), dinilai sang istri, Christy Jusung, merupakan salah satu bentuk sikapnya untuk segera bercerai.

"Kayaknya dia (Hengky) enggan (mediasi). Kayaknya sudah bulat untuk bercerai," ujar kuasa hukum Christy Jusung, Elza Syarif SH, usai persidangan.

Pihak Christy tak tahu alasan apa yang menyebabkan Hengky enggan menginjakkan kaki di ruang sidang. "Ya saya enggak tahu, pokoknya dia enggak mau datang. Mungkin dia enggan datang. Sampai kapan pun enggak mau datang, karena dia merasa sidang cerainya itu ya sudah," kata Elza.

Menurut Elza, apabila tindakan yang dilakukan Hengky itu adalah cara untuk segera bercerai, pihaknya tak akan mempermasalahkan.  "Kalau memang untuk mempercepat ya enggak apa-apa, alhamdulillah. Kalau lama, itu yang enggak boleh," ujar Elza.

"Saya cuma lihat di TV. Dia bilang, 'Saya akan datang waktu mediasi. Di mana nanti mediasi juga bisa bikin hubungan saya sama Christy lebih baik dan bla... bla... bla...' tapi ternyata hari ini enggak kelihatan. Ini mungkin jalannya biar lebih cepat," timpal Christy. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X