Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyi dalam Kampanye, Ikke dan Cici Dibayar Standar

Kompas.com - 30/06/2012, 18:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nyanyi dalam kampanye salah satu pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2012, Ikke Nurjanah dan Cici Paramida mengaku dibayar sesuai honor mereka biasanya, tidak lebih mahal.

"Dibayar sesuai standar kami saja. Ada standarnya, jadi tetap profesional dan sesuai dengan konteks," kata Cici ketika ditemui dalam kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/6/2012). "Ini kan pesta lima tahunan. Amin (jika dibayar mahal)," sambung rekannya, sesama penyanyi dangdut, Ikke.

Mereka mengaku pula tidak akan menyanyi untuk kampanye pasangan cagub dan cawagub yang lain. Mereka juga tidak ingin terlalu banyak mengisi acara kampanye. "Kampanye lain, biar teman-teman yang lain yang isi," ujar Cici.

Di pentas kampanye tersebut, Cici dan Ikke sekaligus menyuarakan agar para warga Jakarta menggunakan hak pilih mereka. Mereka pun mengaku akan nyoblos pada 11 Juli 2012. "Iya dong, sebagai warga negara gunakan hak pilih," ujar Cici lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com