Kompas.com - 30/06/2012, 18:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nyanyi dalam kampanye salah satu pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2012, Ikke Nurjanah dan Cici Paramida mengaku dibayar sesuai honor mereka biasanya, tidak lebih mahal.

"Dibayar sesuai standar kami saja. Ada standarnya, jadi tetap profesional dan sesuai dengan konteks," kata Cici ketika ditemui dalam kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/6/2012). "Ini kan pesta lima tahunan. Amin (jika dibayar mahal)," sambung rekannya, sesama penyanyi dangdut, Ikke.

Mereka mengaku pula tidak akan menyanyi untuk kampanye pasangan cagub dan cawagub yang lain. Mereka juga tidak ingin terlalu banyak mengisi acara kampanye. "Kampanye lain, biar teman-teman yang lain yang isi," ujar Cici.

Di pentas kampanye tersebut, Cici dan Ikke sekaligus menyuarakan agar para warga Jakarta menggunakan hak pilih mereka. Mereka pun mengaku akan nyoblos pada 11 Juli 2012. "Iya dong, sebagai warga negara gunakan hak pilih," ujar Cici lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.