Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mona Ratuliu Telah Melahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 30/06/2012, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Mona Ratuliu (30) dikaruniai anak ketiga pada Kamis lalu (28/6/2012) di Jakarta. Istri dari artis peran Indra Brasco ini melahirkan secara normal agar proses pemulihannya lebih cepat.

"Aku memilih normal. Memang prosesnya menyakitkan, tapi recovery-nya cepat banget. Setelah melahirkan, langsung bisa jalan," tutur Mona ketika ditemui di tempatnya melahirkan, Rumah Sakit Bersalin Asih, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012).

Sebelumnya, Mona pernah diperkirakan oleh dokter akan melahirkan dengan bantuan bedah caesar. Namun, Mona tetap ingin melahirkan secara normal. 

Anak ketiga Mona dan Indra, perempuan, lahir dengan berat 4,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter. ia diberi nama Syanala Kania Salsabila. Sebelumnya, mereka telah dikarunia dua anak--Davina Shava Felisa dan Barata Rahadian Nezar. "Memang, minimal tiga. Tadinya mau naik haji dulu, tapi dikasih lebih awal. Pengin saya, sebelum 30 sudah punya tiga anak," tutup pemain film Rahasia Biintang ini. Ternyata, sesudah berusia 30 ia baru mendapatkan anak ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com