Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Bingung Pilih Regina atau Sean

Kompas.com - 30/06/2012, 22:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu calon gubernur (cagub) dalam Pilkada DKI Jakarta 2012, Joko Widodo alias Jokowi, sempat menonton pergelaran Grand Final Indonesian Idol 2012, di Ecovention, Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/6/2012) malam. Ia mengaku menikmati acara itu, tapi meninggalkannya pulang jauh sebelum acara tersebut selesai.

"Ya, datang dan menikmati, tapi bukan senang nyanyi lho ya. Saya harus pergi karena ada acara Isra Miraj di Duren Sawit (Jakarta Timur)," kata pria yang suka musik rock ini sebelum meninggalkan Ecovention. "Tapi, Basuki Tjahja Purnama (Ahok, cawagub pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2012) masih di dalam, kok," lanjutnya.

Jokowi mengaku menyambut baik ajang penemuan bakat seperti Indonesian Idol, karena memancing bakat yang belum muncul. Tapi, kalau disuruh memilih Sean atau Regina, dua grand finalist Indonesian Idol 2012, Jokowi bingung.

"Dua-duanya baik, bagus, lho. Saya bingung milih yang mana, Regina dan Sean bagus, bingung kalau suruh milih," katanya lagi.

Selain Jokowi, hadir pula Faisal Basri dan Hendardji Soepandji, sesama cagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com