Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes Lepas Cincin Kawin

Kompas.com - 03/07/2012, 10:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski berat namun keputusan itu akhirnya diambil Katie Holmes. Setelah menyampaikan perceraiannya dengan aktor Hollywood Tom Cruise, Holmes juga mulai melepas cincin kawin pemberian bintang film Top Gun itu.     

Hal tersebut mulai kentara ketika Holmes terlibat shooting Project Runway: All Stars, pada Minggu (1/7/2012). Tak ada lagi cincin pemberian Cruise yang melingkar selama lima tahun lebih di jari manisnya.

Menurut sumber People, keputusan Holmes untuk mengakhiri pernikahannya, membuat Cruise hancur dan patah hati. "Dia tak tahu kalau ini bakal terjadi," ujar sumber tersebut.

Kabar alasan Holmes mengajukan cerai dengan Cruise memang masih simpang siur. Namun Huffington Post melansir ketaatan Tom Cruise terhadap kepercayaan Saintologi yang semakin melekat membuat Holmes takut putrinya, Suri (6), akan dibawa masuk ke dalam kepercayaan itu.

Cruise diketahui sudah lama menganut kepercayaan Saintologi, bahkan dia pernah membuat video sebuah diskusi mengenai ketaatannya dalam memeluk kepercayaan tersebut.   

Pasangan ini menikah pada November 2006 lalu setelah Tom melamar Katie di Menara Eiffel Paris dan menikah dengan ritual gereja Saintologi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com