Katie Holmes Lepas Cincin Kawin

Kompas.com - 03/07/2012, 10:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski berat namun keputusan itu akhirnya diambil Katie Holmes. Setelah menyampaikan perceraiannya dengan aktor Hollywood Tom Cruise, Holmes juga mulai melepas cincin kawin pemberian bintang film Top Gun itu.     

Hal tersebut mulai kentara ketika Holmes terlibat shooting Project Runway: All Stars, pada Minggu (1/7/2012). Tak ada lagi cincin pemberian Cruise yang melingkar selama lima tahun lebih di jari manisnya.

Menurut sumber People, keputusan Holmes untuk mengakhiri pernikahannya, membuat Cruise hancur dan patah hati. "Dia tak tahu kalau ini bakal terjadi," ujar sumber tersebut.

Kabar alasan Holmes mengajukan cerai dengan Cruise memang masih simpang siur. Namun Huffington Post melansir ketaatan Tom Cruise terhadap kepercayaan Saintologi yang semakin melekat membuat Holmes takut putrinya, Suri (6), akan dibawa masuk ke dalam kepercayaan itu.

Cruise diketahui sudah lama menganut kepercayaan Saintologi, bahkan dia pernah membuat video sebuah diskusi mengenai ketaatannya dalam memeluk kepercayaan tersebut.   

Pasangan ini menikah pada November 2006 lalu setelah Tom melamar Katie di Menara Eiffel Paris dan menikah dengan ritual gereja Saintologi.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X