Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata DP, KK Dheraj Hanya Rekan Bisnis

Kompas.com - 03/07/2012, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Felice Gabriel (4), anak angkat penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik atau DP, tiba-tiba memanggil produser dari K2K Production, KK Dheraj, dengan sebutan "Papa India" dalam acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh pesulap Deddy Corbuzier pada Minggu (1/7/2012) lalu. Namun, DP menekankan bahwa dirinya dengan Dheraj tak memiliki hubungan spesial.

"Karena kami teman bisnis saja, enggak ada hubungan apa-apa kok," ujar DP ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2012).

DP merasa tak pernah mengajari Gabriel untuk memanggil Dheraj dengan sebutan Papa. "Aku enggak pernah ajarin dia untuk panggil Papi atau Papa dan aku enggak tahu kenapa tiba-tiba Gabriel panggil KK Dheraj Papa," jelas DP.

DP membatasi hubungannya dengan Dheraj hanya sebatas artis peran yang bekerja untuk produsernya. "Karena, aku tahu bahwa aku enggak ada hubungan apa-apa dan aku hanya artis yang diberikan kepercayaan untuk main di filmnya," tekan DP lagi.

Lalu, apakah karena kejadian itu mantan istri penyanyi dangdut Saipul Jamil dan artis peran Aldi Taher ini berpikir untuk mencari pasangan hidup lagi? "Aku belum terpikir untuk itu. Aku fokus karier dulu dan aku yakin Gabriel belum tahu tentang itu (sosok ayah)," ujar DP lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com