Kata DP, KK Dheraj Hanya Rekan Bisnis

Kompas.com - 03/07/2012, 17:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Felice Gabriel (4), anak angkat penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik atau DP, tiba-tiba memanggil produser dari K2K Production, KK Dheraj, dengan sebutan "Papa India" dalam acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh pesulap Deddy Corbuzier pada Minggu (1/7/2012) lalu. Namun, DP menekankan bahwa dirinya dengan Dheraj tak memiliki hubungan spesial.

"Karena kami teman bisnis saja, enggak ada hubungan apa-apa kok," ujar DP ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2012).

DP merasa tak pernah mengajari Gabriel untuk memanggil Dheraj dengan sebutan Papa. "Aku enggak pernah ajarin dia untuk panggil Papi atau Papa dan aku enggak tahu kenapa tiba-tiba Gabriel panggil KK Dheraj Papa," jelas DP.

DP membatasi hubungannya dengan Dheraj hanya sebatas artis peran yang bekerja untuk produsernya. "Karena, aku tahu bahwa aku enggak ada hubungan apa-apa dan aku hanya artis yang diberikan kepercayaan untuk main di filmnya," tekan DP lagi.

Lalu, apakah karena kejadian itu mantan istri penyanyi dangdut Saipul Jamil dan artis peran Aldi Taher ini berpikir untuk mencari pasangan hidup lagi? "Aku belum terpikir untuk itu. Aku fokus karier dulu dan aku yakin Gabriel belum tahu tentang itu (sosok ayah)," ujar DP lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.