Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina Idol: Mimpi Berkarier di Kancah Internasional

Kompas.com - 04/07/2012, 07:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu kontestan di babak grand final Indonesian Idol 2012, Regina Idol (26), mengharapkan dirinya dapat menapaki karier di industri musik di kancah internasional.

”Sebagaimana harapan finalis Indonesian Idol lainnya, tentunya mereka ingin berkiprah di industri musik Indonesia. Saya pun demikian, bahkan saya juga berharap dapat meramaikan industri musik di kancah dunia,” kata Regina.

Dia mengakui, dalam persiapan menghadapi babak grand final, dirinya hanya memusatkan perhatian untuk memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung. ”Sebab, di babak akhir ini tentu harapan penonton akan semakin tinggi, penampilan kami dituntut jauh lebih baik dibanding babak sebelumnya,” ungkap Regina.

Perempuan kelahiran Jakarta itu, sebelum mengikuti Indonesian Idol, memiliki pengalaman sebagai penyanyi kafe. Regina mengaku, sejauh ini sudah ada pihak label yang menawari dirinya untuk masuk industri rekaman. ”Tapi saya masih fokus dulu hingga Indonesian Idol selesai,” katanya.

Ditanya bagaimana dengan pekerjaannya sebagai karyawan pemasaran di sebuah perusahaan, Regina menjawab tidak memutuskan untuk keluar. ”Tetapi saya akan mengajukan dulu menjadi tenaga freelance. Apakah nanti disetujui atau tidak, itu terserah atasan saya,” ujar Regina. (SEM)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com