Julie Estelle: Malas ke Salon

Kompas.com - 04/07/2012, 07:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak seperti banyak perempuan yang sering berlama-lama di salon, aktris Julie Estelle (23) malas melakukan perawatan di salon. Dia lebih memilih melakukan berbagai perawatan tubuh dan wajahnya di rumah.

”Saya bukan orang yang senang ke salon. Jarang banget ke salon kecuali kalau perlu saja, mungkin sebulan sekali. Enggak suka ramai dan lama dengan perawatan di salon,” ungkap Julie yang ditemui saat berada di booth Nivea Hydra IQ, di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Selain itu, Julie juga kesulitan membagi waktu yang padat jika harus ke salon sehingga dia memilih luluran, facial, serta manikur dan pedikur di rumah. Untuk perawatan kulitnya yang kering, Julie mengatakan selalu rajin menggunakan losion.

”Sebagian besar aktivitas saya selalu di ruangan berpendingin udara dan saya enggak tahan panas. Di mobil pun kena AC, makanya kulitnya kering,” ujar pemain film Broken Hearts itu.

Saat ini Julie sedang disibukkan oleh shooting sinetron ketiganya yang rencananya ditayangkan setelah Lebaran. Seperti biasanya, Julie mendapat peran protagonis dalam sinetron itu.

”Belum tahu judulnya, masih ganti-ganti. Aku juga belum tahu apakah nanti akan jadi sinetron kejar tayang atau bagaimana karena sekarang sedang shooting episode awal,” ujarnya. (SIE)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.