Supaya Terlihat Awet Muda, Yuni Shara Pilih Hitam

Kompas.com - 04/07/2012, 11:10 WIB
EditorAti Kamil

JAMBI, KOMPAS.com -- Penyanyi Yuni Shara punya kiat agar tetap terlihat segar dan cantik pada usia empat dasawarsa. Salah satunya berkait dengan warna cat yang dipilih untuk rambutnya.

Kakak vokalis Krisdayanti ini mengatakan hal itu ketika tampil di Ballroom Novita Hotel, Jambi, Selasa (3/7/2012) siang. "Seiring bertambahnya usia, saya kalau mewarnai rambut lebih memilih yang berwarna hitam," ucap Yuni ketika menjadi bintang tamu acara promosi sebuah produk pewarna rambut terkenal yang diselenggarakan di hotel tersebut.

Yuni, yang menjadi brand ambassador produk itu, memang masih terlihat muda. Lagu berjudul "50 Tahun Lagi" pun didendangkannya dengan enerjik oleh pemilik suara merdu ini.

Yuni benar-benar menjadi magnet bagi kira-kira 300 profesional industri salon yang menjadi peserta kegiatan pendidikan mengenai tata rambut yang diadakan oleh produsen pewarna rambut bersangkutan. Sebagian dari mereka menggerombol di sekitar panggung dan mengabadikan Yuni dengan kamera ponsel hingga kamera DSLR (digital single lense reflex). (Yoseph Kelik).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.